Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Program Reguler 93 Tahun 2014

Kegiatan TMMD Kota Surakarta Tahun Anggaran 2014 Program Reguler 93 mengambil lokasi di Kelurahan Mojosongo Kecamatan Jebres tepatnya di Kampung Randusari RW 30 yang lokasinya berdekatan dengan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Putri Cempo dan Jalur Lingkar Utara.

Kegiatan TMMD Kota Surakarta Tahun Anggaran 2014 Program Reguler 93 mengambil lokasi di Kelurahan Mojosongo Kecamatan Jebres tepatnya di Kampung Randusari RW 30 yang lokasinya berdekatan dengan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Putri Cempo dan Jalur Lingkar Utara. Kondisi wilayah perbatasan yang spesifik kebutuhannya terhadap infrastruktur menjadi tantangan. Program TMMD Reguler 93 menjawab aspirasi masyarakat terkait kebutuhan sarana pembangunan infrastruktur berupa Pembangunan Akses Jalan baru yaitu Betonisasi Jalan dengan Volume 300mx3mx15cm disertai pembangunan talud, saluran air dan gorong-gorong serta betonisasi jalan lingkungan.

Pelaksanaan kegiatan TMMD juga mengintegrasikan kegiatan penyuluhan dan Sosialisasi wawasan kebangsaan, Bela negara, Ketertiban masyarakat dan kebijakan pembangunan daerah, Pemeriksaan dan pengobatan masyarakat, Pasar Murah dan Bazaar, serta pemberian Bantuan Sembako Gratis kepada warga miskin sejumlah 375 paket.

0 Comments

Leave a reply